Danau Pauh Jangkat

Assalamu'alaikum, wr. wb.....

Salam sejahtera bagi kita semua, blog ini selalu berisi tentang sebuah petualangan dan keindahan alam, anda mungkin pernah mendengar tentang Danau Pauh yang terletak di kecamatan Jangkat, bagi anda yang berada di daerah merangin pasti dong tau???. ya benar Danau Pauh adalah salah satu situs wisata alam di kecamatan jangkat dari sekian banyak situs wisata alam yang belum terkelola di daerah ini.

 

Danau Pauh tepatnya berada di Desa Pulau Tengah, Kec. Jangkat, Kab Merangin. Jambi. dengan semakin lancarnya akses tranportasi, membuat Objek wisata ini semakin ramai dikunjungi, tidak hanya dari kabupaten Merangin, bahkan dari luar provinsi pun telah menginjakkan kaki didaerah ini. keindahan alam yang dipancarkan Danau ini tergambar oleh suasana alami yang masih melekat asli, di kelilingi oleh hutan lebat Taman Nasional Kerinci Sebelat (TNKS).

 

Selamat berkunjung, dan selalu menjaga sopan santun terhadap alam, jangan jadikan lokasi ini sebagai tempat untuk menginjak harga diri saudara sendiri (*buat para remaja)...




Salam King_AD

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Telaga Biru Jangkat

Air Terjun Kelok Sembilan

Danau Depati Empat